Senin, 19 Oktober 2015

Atasi Persendian Dengan Jelly Gamat Gold G

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, yang gamat mengandung 86% protein yang mudah untuk menjelaskan pepsin enzim. Dari jumlah itu sekitar 80% dalam bentuk kolagen. Ini adalah sebagai pengikat dalam pembangunan jaringan tulang dan sendi. Dalam perkembangan tulang, kalsium saja adalah kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah patah. Sebaliknya, apabila tidak ada kalsium, tulang dapat menjadi kenyal seperti karet. Bukan saja membuat tulang dan sendi, kolagen serentak keratin bertanggung jawab untuk elastisitas kulit.

Penelitian modern telah membuktikan bahwa Timun Laut bermanfaat untuk inflam-matory penyakit otot, artritis terutama arthritis, osteoarthritis, dan ankylosing spondilitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Menurut ahli gizi Walter Yee Mun Kee, Di pulau Langkawi, Malaysia, timun laut yang terkenal sebagai obat untuk sakit sendi akibat asam urat. Ahli Gizi Walter Mun Yee Kee Wisconsin University alumni mengatakan trepang mengandung kondroitin sulfat dan Glukosamina. Aksi sulfat Kondritin memulihkan penyakit sendi. Meskipun Glycosaminoglycans adalah bahan antithrombogenik memudahkan sirkulasi darah membeku. Pada penderita gout, jumlah Glukosamina dan sedikit kondritin.

Penelitian Dr Mittchell Kurk Biomedis revitalisasi Center, New York, Amerika Serikat, menunjukkan jelly gamat gold g efektif meningkatkan kesehatan fisik 70% dari pasien artritis karena penyakit gout. Ini adalah disebabkan oleh glukosamin merangsang tubuh untuk mengeluarkan cairan sinovial untuk pelumasan sendi. Menurut Dr. Zen Djaja MD, seorang dokter di Malang, Jawa Timur, anggota keluarga hewan Holothuriidae asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic asam. (Poster, Jumat, 10 Oktober, 2008 7:14:12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar